Yitno Balon Kades Nguntoronadi Periode 2024-2029

harimausumateranews.com, Magetan- Menjadi Kepala Desa bukan hanya menjadi keinginan kalangan berduit dan terdidik. Yitno, seorang Tukang Gojek warga RT 05 RW 01, Desa Nguntoronadi Nadi, Kec Nguntoronadi Jawa Timur, menjadi Balon Kepala Desa Nguntoronadi Periode 2024-2028.



Yitno mengaku tidak memiliki modal dalam jumlah besar untuk maju menjadi Balon Kepala Desa Nguntoronadi. Selain dari modal sendiri ia juga mendapat sumbangan dari masyarakat sekitar yang simpati dengan perjuangannya. Dukungan paling besar datang dari sang Keluarga tercinta.

https://youtu.be/Wo9vtxRBuaU Video Yitno

Yitno optimis pada pemilihan mendatang mampu meraih Suara Terbanyak. Ayah Dua anak yang setiap harinya mangkal di Angkringan Maos Pati ini mengaku maju menjadi Balon Kepala Desa Nguntoronadi dengan modal ijazah sekolah menegah umum serta pengalaman Yang Luas.

Visi:

Terbangunnya Tata Kelola Pemerintahan Desa Yang Baik dan Bersih Guna Mewujudkan Desa Kepek yang adil, makmur, dan Bermartabat.



Misi :

1. Melanjutkan program-program Pemerintah Desa periode yang lalu dan sebagaimana tercantum dalam RPJMDes.

2. Pemberdayaan SDM dan semua potensi yang ada di masyarakat.

3. Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan.

4. Menciptakan kondisi Desa Dermayu yang aman, tertib dan Rukun.

5. Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah Desa Dermayu.



Jika terpilih Yitno berjanji akan menyisihkan gajinya untuk kepentingan masyarakat dan Mempermudah Segala Bentuk Urusan bahkan bila perlu menjumpai kerumah-rumah warga .(Arif /harimaunews.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post
banner