Mau Wisata Kuliner di Pematang Siantar, Ini 5 Rekomendasi "Ala Bpk Yitno di hotel Batavia Siantar "

Bpk Yitno Pimpinan Redaksi Berita Harian Media Online harimausumateranews.com

harimausumateranews.com-Kota Pematang Siantar hari kamis 10 Juni 2021.

Sarapan pagi merupakan salah satu kegiatan pagi hari yang tidak kita lewatkan dalam kehidupan sehari-hari, selain memang dibutuhkan sebagai asupan dalam ilmu kesehatan. Tubuh membutuhkan tenaga untuk melanjutkan aktivitas kita. Kata orang kita boleh melewatkan makan siang atau makan malam tapi sarapan jangan dilewatkan biar tidak tambah tua, benar gak ya? Jadi mau awet muda kita harus sarapan ya jangan lupa.



Bila kamu sedang berada di kota Pematangsiantar mau cari sarapan pagi yang beraneka ragam langsung aja menuju jalan Surabaya. Setiap harinya dipagi hari di jalan ini tidak pernah luput dari aktivitas banyak orang karena lokasinya juga ada salah satu sekolah yang cukup dikenal oleh orang orang Siantar yaitu sekolah Sultan Agung yang membuat jalan ini sangat hidup untuk dijadiin surga sararan pagi diseputaran jalan Surabaya Siantar. Dari jenis sarapan apapun kita bisa mendapatkannya di sana tinggal dipilih aja guys. Kadang bisa sampai pusing juga milihnya karena semua pada pengen dimakan.

Di hotel batavia siantar ada kedai kopi yang bisa kita dudukin untuk menikmati sarapan pagi yang dimana penjual di sini sudah berpuluh tahun lamanya masi menjual disini seperti kedai kopi susu, kedei kopi lainnya, baik cewek baik cowok tua muda semua boleh duduk di kedai kopi kok jadi bagi cewek cewek yang tidak terbiasa duduk di kedai kopi di sini aman aman aja tidak akan ada yang aneh. Mie adalah salah satu favorite dari orang orang untuk dijadikan sarapan, di sini kita bisa lihat ada pilihan dari yang digoreng , mie rebus , mie pangsit mau diapain lagi ya mie nya tinggal cari aja. baik dalam hidup ini.


Nah, kita bisa nongkrong di kedai kopi di batavia siantar lantai 1 duduk di kedai kopi saat di Siantar. Di sini kita bisa mencoba kopi susu yang lezat, ada sarapan nasi soto yang halal juga termasuk salah satu yang terkenal di sini.  Soto ayam soto daging ada juga. Nasi soto ini juga sudah sangat terkenal dari saya sekolah sudah ada sampai sekarang  tapi abang jualannya sampai sekarang masi terlihat awet muda loh.

Bagi yang mau cari makanan yang agak tradisional dan cara membuatnya pun sangat tradisional anda bisa mencoba dengan lontong sayur.  Bapak ini mengulek kacang nya sudah berpuluh tahun lamanya dan sampai sekarang citrasanya tidak beda sama sekali.

(C.Karo karo/harimausumateranews.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post
banner