Ketua PD FSP-PP SPSI Sumut Ngopi Bareng Bersama Pimpinan Redaksi harimausumateranews.com

Ketua PD FSP-PP SPSI Sumut Rajisten Sitorus SH MM MPA  Bersama Yitno Pimpinan Redaksi Berita Harian harimausumateranews.com



Kota Pematang Siantar (harimausumateranews.com) - Ketua PD FSP-PP SPSI Sumut Rajisten Sitorus SH MM MPA "ngopi bareng" dan berdiskusi bersama yitno Pimpinan Redaksi Berita Harian harimausumateranews.com, kamis.

"Saya kebetulan ada kunjungan dinas di Kota Pematang Siantar, dan teringat Ketua PD FSP-PP SPSI Sumut Rajisten Sitorus SH MM MPA  Makanya saya ke sini untuk silaturahim," ujar Lek Yet, sapaan akrabnya, di sela pertemuan.

Rajisten Sitorus ditemui dan berbincang dengan Pimpinan Redaksi Berita Harian harimausumateranews.com.

Dimana Bpk Rajisten Sitorus SH MM MPA sosok yang di kaguminya dan selalu menjadi inspirasi dan motivasi dalam hidup saya ujar Lek Yet.

Yitno Pimpinan Redaksi Berita Harian harimausumateranews.com "Bakso Mataram"

Kita mengenal Bpk Rajisten Sitorus SH MM MPA yang kita kenal selalu memperjuangkan hak hak buruh dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat kecil.

Yitno Pimpinan Redaksi Berita Harian harimausumateranews.com "Bakso Mataram"

Kita juga mengetahui Bpk Rajisten Sitorus SH MM MPA pernah 15 Menduduki Jabatan DPRD Kab Simalungun.Dan harapan kita semoga Bpk Rajisten Sitorus SH MM MPA berkenan lagi Untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat agar bisa memperjuangkan dan selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk mengurangi beban masyarakat."ujar Lek Yet".

Yitno Pimpinan Redaksi Berita Harian harimausumateranews.com "Bakso Mataram"

Selesai pertemuan Pimpinan Redaksi Berita Harian harimausumateranews.com melanjutkan perjalan menuju medan dan singgah dipondok bakso mataram tebing tinggi.

(Conta Karo-karo/harimausumateranews.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post
banner