Viral Batu Mimpi Menjadi Kenyataan..!!!





harimausumateranews.com Balige - , Rabu,03 Maret 2021 Setelah bermimpi setengah percaya, dirinya yang berangkat bersama istri ,anak dan adik iparnya dari kota Medan menuju Makam Ibu Kandungnya yang berada di sekitar Balige.

Setelah bermimpi setengah percaya, dirinya yang berangkat bersama istri ,anak dan adik iparnya dari kota Medan menuju Makam Ibu Kandungnya yang berada di sekitar Balige.

Dikarenakan sampai di Balige sudah terlalu larut malam mereka menginap di Hotel Labersa (Balige).mereka menginap di kota balige setelah melakukan istrahat malam sang suami (bermimpi ibu kandungnya yang berkata “kamu ambil Batu itu dan jadikan liontin”)

Keesokan harinya sekitar pukul 08:30 wib mereka beserta seorang sipir yang bernama M.Jupri (61) berangkat dari hotel labersa ke tempat peristirahatan terakhir ibu kandungnya dari pihak suami.

Setelah sampai di lokasi,pada saat bersih-bersih kuburan ibu kandung dari suami (pihak laki-laki) kepala sang suami di kerumuni tawon yang berkisar jumlahnya ratusan ekor dalam waktu sekitar 15 menit.yang anehnya dari 4 orang tersebut hanya kepala sang suami (anak kandung dari almarhum)yang di kerumuni tetapi tidak menggigit.

Dan sekikltar 15 menit kemudian yang tadinya tidak ada burung walet tiba – tiba berputar di atas makam sekitar 10 menit yang berjumlah berkisar ratusan ekor dan hilang tiba -tiba.



Dan setelah itu muncul 1 ekor tokek di diatas makam yang panjangya berkisar 18 cm.dan pada saat sang suami bersih bersih makam ibunya tiba-tiba menemukan batu.dan sang suami teringat mimpinya dan membawanya pulang ke medan menjadikan liontin.

Tonton Juga Video Nyata https://vt.tiktok.com/ZSJPSm2cg/

“Batu ini tidak dijual .,” jelasnya. Laporan /penulis :(Arfi/harimausumateranews.com) (Arpi/harimausumateranews.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post
banner