Menjelang Dimalam Takbiran Anggota TNI Berpakaian Preman di Keroyok Tukang Parkir

Dokumentasi (Tabloidpilarpost.com)



harimausumateranews.com Jakarta - , Pemukulan di parkiran sepeda motor pinggir jalan depan pasar serpong kelurahan serpong kecamatan serpong tangsel.Kejadian hari rabu tanggal 12 Mei 2021 sekitar pukul 08.30 Wib antara tukang parkir dengan seorang laki-laki berpakaian celana pendek dan kaos oblong bernama Sertu SIMSON MANUK PADANG, Anggota Yon Arhanud 10 Bintaro.

Dokumentasi (Tabloidpilarpost.com)

Kronologis : Sertu SIMSON MANUK PADANG bersama istrinya akan masuk Pasar Serpong, saat melalui Parkiran Sepada Motor, kaki saudara SIMSON tersenggol sepeda motor yang didorong oleh tukang parkir kemudian terjadi keributan antara tukang parkir dengan saudara SIMSON.

Saat terjadi keributan di antara tukang parkir memukul mata sebelah kiri saudara SIMSON yang menyebabkan mata kirinya lebam. Kemudian saudara SIMSON melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serpong.

Saat ini telah diamankan 3 orang tukang parkir dan telah ditangani di Polres Tangsel, atas nama : 1. Sdr. EGI 2. Sdr. AGUNG 3. Sdr. GEPENG (Linda Tpp/Sdj Tpp) (Arpi/harimausumateranews.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post
banner