Istri Sudah Meninggal Dunia, Bapak Ojek Online ini Cari Nafkah Sambil Gendong Anaknya

Istri Sudah Meninggal Dunia, Bapak Ojek Online ini Cari Nafkah Sambil Gendong Anaknya

Kisah driver ojek online (ojol) yang terpaksa membawa buah hati selama bekerja kini kembali mencuat di media sosial.
Adalah akun Instagram @triyani_maulida yang pertama kali membagikan kisah tersebut.

Saat dikonfirmasi lanjut melalui sambungan telepon, Triya, sapaan akrabnya, menceritakan bahwa ia memesan ojol dari rumahnya yang berada di Kecamatan Cimaung ke Jalan Rancamanyar, Kecamatan Baleendaah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Setelah memesan, dirinya pun sempat dibuat jengkel lantaran lamanya kedatangan sang ojol hingga kehadiran anaknya, yang turut ia gendong di depan.

“Iya kan pesen agak lama datangnya, udah siang, lagian kan saya mau berangkat kerja. Pas datang drivernya bawa anak. Nah di jalan dari Cimaung sampe Asem (Pamengpeuk) enggak ada obrolan apa-apa. Pas di Asem drivernya nanya belok sini. Dijawab iya,” ungkap Tria, dilansir newsdetik.com.

Namun semua perasaan kesal dan kesan juteknya itu langsung tergantikan dengan rasa sedih dan pilu, begitu mengetahui fakta dibalik keputusan driver tersebut membawa anaknya.

“Nah di sana ditanya penasaran. Pak kalau boleh tau mamahnya ke mana? Mamahnya udah meninggal waktu hamil tiga bulan anak ke dua. Ini anak pertama saya baru 22 bulan. Makanya dibawa kerja enggak ada yang jaga. Biasanya sama bibinya dijagain, sekarang (bibinya) kerja. Jadi dibawa ngojeg,” Tria menjelaskan percakapan dirinya dengan sang driver.

Kisah haru driver ojol yang membawa anak saat bekerja ini pun semakin menyebar luas usai diunggah ulang akun Instagram @adalahkabbandung.

Sumber : newsdetik.com

Post a Comment

Previous Post Next Post
banner