Hemat Makan Demi Beli Kosmetik, Wanita Ini Idap Kanker Perut Stadium Akhir

Hemat Makan Demi Beli Kosmetik, Wanita Ini Idap Kanker Perut Stadium Akhir

CINA–Seorang wanita Cina berusia 26 tahun harus mengalami kenyataan pahit gara-gara hobi berdandan. Pasalnya, demi membeli kosmetik, dia rela hidup ngirit dengan makan makanan termurah dan tidak menjaga jadwal makan yang konsisten.
Menurut Oriental Daily, Sabtu (23/11/2019) pekan lalu, wanita ini rela makan ala kadarnya dan jarang makan, hanya supaya dia bisa menghemat uang untuk kosmetik.

Tidak diketahui berapa lama dia mempertahankan kebiasaan buruk ini. Tetapi wanita itu mulai memiliki tinja hitam dan berdarah. Tetapi karena itu bukan pertama kalinya terjadi, dia berpikir bahwa dia hanya menderita flu perut dan membeli obat sendiri.

Namun, kondisinya berlanjut selama seminggu dan tidak membaik. Nafsu makannya juga semakin memburuk dari hari ke hari. Dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit guna pemeriksaan.

Setelah memeriksanya, dokter mengungkapkan berita mengejutkan, bahwa ia kanker lambung stadium empat.

Dokter kemudian bertanya kepada wanita itu tentang kebiasaan makannya. Dia mengatakan kepada dokter, dia tidak ingat kapan terakhir dia makan tepat waktu.

Dan bahkan jika dia makan, dia akan memesan menu termurah, sehingga dia bisa menghemat uang untuk membeli produk kosmetik.

Setiap kali dia sibuk bekerja, makanannya tidak akan teratur. Dia sering melewatkan jam makan. Kadang-kadang dia hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus di sore hari, yang membantunya menghemat banyak uang.

Tetapi sekarang setelah dia didiagnosis menderita kanker perut stadium akhir. Dia harus berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit setiap hari, yang membuatnya menyesali segalanya. []

SUMBER: ORIENTAL DAILY

Post a Comment

Previous Post Next Post
banner